dRumapea

My photo
Jakarta, Jakarta, Indonesia

15 April 2009

..strategy definition choices..

gile gilingan... kok postingan gw yg minggu lalu kagak muncul ya?? (pak, ntar dari rumah sy posting lagi dah..)

topik hari ini : topik sapalas.. (bukan deh..) topik hidayat.. (bukan juga..)

"for a company with which you are familiar with, review the six strategy definition choices"

hmmm...(pasti pada gak heran deh gw ambil contoh dari company ini) BINUS!!! secara gw kerja di Binus, jadi we will taste a 'cookies bite' of Binus.

Guys, visit our website :
www.binus.edu

Kalo katanya Pak Gerardus, Visi BINUS:
"A world-class University in continuous pursuit of innovation and enterprise"

Udah pada tau dong kalo BINUS itu terkenal dengan kekomputerannya n perusahaaan ini juga selalu mengintegrasikan pekerjaan dan kuliah nya dengan hal2 yang berbau it. Tapi terkadang hanya karena 1 - 2 hal, bisa terdengar celetukan "katanya sekolah komputer.. kok internetnya lama.." ini lah..itu lah.. n karena gw kerja di BINUS sering juga temen2 gw bilnag " tuh tuh lapor aja ke debby, kan dia kerja dibinus.." (curhat dah...) - tapi sekarang teman2 kelas pada ngerti kalo gw hanyalah staff biasa dengan kekuatan luar biasa... hahahaha...

seperti yang ada di text book kita:

6 Keys E-Business Strategic Decision:
1. e-Business channel priorities.
2. organisational restructuring and capabilities
3. business, service and revenue model
4. marketplace restructuring
5. market and product development strategies
6. positioning and differentiation strategies

-bagian admisi-

Dengan kesibukan yang dimiliki oleh orang tua dan anak, maka kami merasa membutuhkan suatu jalan untuk memudahkan setiap orang untuk mendapatkan informasi tentang program yang kami tawarkan. Hal ini juga dilakukan untuk mendapatkan market yang lebih besar tanpa harus merubah hal yang sudah ada.

Kami berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk customer. Beberapa program kami yang berkaitan dengan teknologi, yang mungkin berkaitan degnan topik kita adalah ONLINE CONSULTATION dan ADMISSION ONLINE.

ONLINE CONSULTATION : kami menggunakan YM. Ini untuk memudahkan customer bertanya langsung tanpa harus datang atau telpon.
ADMISSION ONLINE : kami menggunakan program ini agar memudahkan customer supaya mereka tidak harus bolak/i untuk proses pendaftaran.
Adanya program tersebut menambah customer kami yang berada diluar kota maupun luar negeri. (asik..asik..makin banyak customer, makin deket ke target nih..)

Sama2 belajar dari pengalaman yang ada, kami merasakan program tersebut akan sangat membantu customer kami dalam mendapatkan informasi dalam waktu yang singkat tanpa harus datang.

n yang pasti ngurangin deg2an gw ngeliatin angka target ;)

No comments:

Post a Comment